ADM Perhutani KPH Jombang Muklisin Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022

Kamis, 10 Februari 2022 08:38 WIB
Reporter : Redaksi

 

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Administratur KPH Jombang Muklisin, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2022 pada Rabu, (09/02/2022).

Muklisin mengungkapkan kritik dan masukan dari Pers, sangatlah penting bagi kemajuan Perhutani dalam proses pelestarian hutan.

“Dengan tetap menjaga sinergitas bersama stakeholder, tentunya agar dapat memberikan manfaat di segala sektor. Baik itu ekologi, sosial dan ekonomi,”ungkapnya.

Pihaknya juga menyadari, bahwa dalam perubahan besar transformasi Bangsa, tentunya masih banyak kekurangan.

“Oleh karena itu, Perhutani selalu terbuka menerima masukan, agar dapat memberikan warna baru untuk mengikuti perubahan Jaman dan dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Indonesia,”tegasnya.

Selain itu, Muklisin juga sangat mengapresiasi peran serta rekan Pers di wilayah kerjanya. Sebab, pers turut serta andil untuk mengawal dan mendukung melalui berita di setiap kegiatan.

“Tetap mengedepankan solusi terbaik dalam penyambung informasi. Dengan tujuan, agar terjalinya hubungan baik bersama Stakeholder dan saling menjaga agar tak ada pihak yang dirugikan dalam proses pelestarian pengelolaan hutan yang di amanahkan oleh Negara kepada Perhutani,”tuturnya.

Muklisin berharap, dalam peringatan HPN 2022 ini, dapat menjadikan pers yang lebih akurat dan terpercaya.

“Semoga pers Indonesia, dapat menyajikan informasi yang terpercaya dan berkualitas yang dapat mempersatukan, serta mencerdaskan bangsa Indonesia. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi