Bupati Jombang Hadiri HUT Ke 15 Lembaga ODGJ Yayasan Griya Cinta Kasih di Sumbermulyo

Rabu, 26 Juli 2023 16:06 WIB
Reporter : Redaksi

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Genap 15 Tahun, Lembaga Kesejahteraan Sosial Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) Yayasan Griya Cinta Kasih (GCK) yang ada di Desa Sumber Mulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur berdiri dan mengabdi untuk negeri, terutama bagi Kabupaten Jombang.

Ulang Tahun yang diselenggarakan pada Rabu (26/7/2023) siang dengan sederhana tersebut, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab didampingi Djami’in Ketua Yayasan GCK bersama para Kepala OPD, Camat dan Forkopimcam Jogoroto.

Sejumlah pasien binaan juga dilibatkan untuk mengisi kegiatan tersebut, mulai dari membaca ayat suci Alquran, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Kebyar Kebyar juga menari diatas panggung, mengusung tema Berkarya Dengan Kasih Sayang, Berpadu Dalam Keragaman.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Djami’in atas kehadiran Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab serta bantuan operasional dari Pemerintah Kabupaten Jombang yang telah diberikan setiap tahunnya. Jamiin berharap selalu ada kenaikan untuk setiap tahunnya.

“Satu satunya Griya Cinta Kasih yang penghuninya dari seluruh Indonesia dan gratis hanya disini, untuk itu kami hanya membantu yang betul betul tidak mampu, dan mohon dukungan dari Pemerintah Kabupaten Jombang demi keberlangsungan berjalannya Griya Cinta Kasih yang sudah mengabdi 15 tahun untuk negeri ini,”ungkap Djami’in.

Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab dalam sambutannya memberikan ucapan selamat dan mengapresiasi kontribusi GCK dalam mengatasi persoalan Sosial, terutama bagi orang dengan gangguan jiwa.

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yayasan Griya Cinta Kasih yang ke 15. Seiring bertambahnya usia, semoga dapat terus tumbuh, terus meningkatkan kualitasnya, dan memberikan kontribusi dalam membantu sesama, khususnya bagi orang -orang yang mengalami gangguan kejiwaan,”terang Bupati Jombang.

“Mudah-mudahan semua kebaikan Bapak Ibu pengurus Yayasan GCK mendapatkan Ridho Alloh SWT dan menjadi amalan Ibadah yang mulia. GCK adalah Mitra Pemerintah didalam membantu ODGJ. Untuk itu semua pihak harus bersinergi membantu Pak Jami’in,”imbuhnya.

“Semoga pasien ODGJ di Yayasan GCK kesembuhannya dipercepat oleh Alloh SWT, bisa kembali ke keluarganya,”pungkas Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab. (rd)

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi