Bupati Jombang Respon Cepat Kerusakan Jalan di Pasar Legi

Jumat, 11 Maret 2022 03:35 WIB
Reporter : Redaksi

 

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Merespon laporan masyarakat juga hasil pantauan Media Sosial tentang kerusakannya jalan, Bupati langsung merespon dengan cepat melihat dan menyatukan langsung titik kerusakan jalan yang dilaporkan.

Salah satunya kerusakan jalan yang ada di belakang Pasar Legi, Citra Niaga Jombang. Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab Ditemani Kabag. Prokopim Agus Djauhari mengikuti agenda kegiatan di Pendopo pada Kamis (10/3/2022) pagi, langsung menuju ke lokasi.

Bupati Mundjidah Wahab sesampainya di lokasi langsung berbincang-bincang dengan laporan dari pedagang yang ada disekitar lokasi yang rusak jalan yang mengakibatkan beberapa insiden kecelakaan yang ditimbulkan. Bahkan Bupati Mundjidah Wahab langsung menelepon Kepala PUPR dan meminta untuk melakukan langkah pemeliharaan jalan.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa melihat langsung ke titik kerusakan jalan yang dilaporkan warga masyarakat juga yang menyampaikannya melalui media sosial. Semuanya sudah saya koordinasikan terutama dengan Kepala Dinas PUPR, dan Insyaallah segera akan segera di tangani,”tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Beberapa ruas jalan yang rusak pasti akan menjadi Perhatian Pemerintah Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang akan melakukan upaya maksimal untuk melakukan pemeliharaan jalan secara bertahap. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi