Wabup Jombang Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Wisata Sumberbiru Wonosalam

Minggu, 27 November 2022 16:18 WIB
Reporter : Redaksi

 

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Wakil Bupati Jombang Sumrambah, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas sinergitas TNI/ Polri, khususnya kepada Kapolsek Wonosalam yang telah memfasilitasi adanya gerai vaksinasi Booster ditempat wisata Sumberbiru, Desa Wonomerto, Kecamatan Wonosalam, Minggu (27/11/2022).

Kegiatan gerai vaksinasi booster, ditempat wisata ini disambut antusias oleh warga setempat. Hal ini merupakan respon cepat yang dilakukan oleh Kapolsek Wonosalam, AKP Hariono menindaklanjuti hasil Rakor antara Wakil Bupati Jombang, Kapolres Jombang, juga dari Kodim 0814, bersama Forkopimcam, bahwa beberapa waktu terakhir ini jumlah masyarakat yang terpapar varian baru Covid-19 kembali meningkat.

“Untuk itu, dalam rangka upaya mendekatkan pelayanan vaksinasi pada masyarakat, juga meningkatkan capaian vaksinasi Booster, Polsek Wonosalam menggelar gerai vaksinasi ditempat wisata Sumberbiru”,”tutur AKP Hariono.

Wakil Bupati Jombang, Sumrambah mengaku bersyukur, karena dapat memantau langsung jalannya vaksinasi Booster.

“Terimakasih, sinergitas Forkopimcam Kecamatan Wonosalam, TNI /Polri khususnya Polsek Wonosalam, Pak Hariono telah melaksanakan vaksinasi Booster di tempat wisata di Sumberbiru, Desa Wonomerto Kecamatan Wonosalam. Ini merupakan upaya kita untuk memberikan pelayanan vaksinasi Booster kepada masyarakat,”kata Wabup Sumrambah.

Disampaikan oleh Wabup Sumrambah, beberapa saat terakhir ini memang kasus Covid-19 dengan varian baru kembali meningkat. Sedangkan capaian vaksinasi Booster saat ini masih sekitar 23%. Harapannya dengan vaksinasi ini, bulan Desember nanti capaiannya sudah bisa naik 10%, menjadi 33,%.

“Terimakasih sinergitas TNI Polri, tenaga kesehatan yang telah memfasilitasi ini juga kepada teman-teman dari wisata Sumber biru. Semua ini merupakan kerja keras bersama, kerja keras untuk menyelamatkan masyarakat Jombang dari paparan covid-19,”pungkas Wabup Sumrambah. (rd)

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi