DPC Partai Demokrat Jombang Bagikan Bingkisan Lebaran Pada Puluhan Media dan Komunitas

Kamis, 28 Maret 2024 11:12 WIB
Reporter : Redaksi

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang membagikan bingkisan lebaran, kepada puluhan media dan Komunitas yang ada di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Pembagian bingkisan lebaran secara simbolis tersebut diserahkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, H. M. Syarif Hidayatullah ST MMT, kepada perwakilan pengurus Komunitas sosial, Musik, UMKM, Ojol, Olahraga, dan awak Media di kantor DPC Demokrat, pada Kamis (28/03/2024) siang.

Adapun bingkisan lebaran yang dibagikan, yaitu kepada:

1. Komunitas ORJB
2. PKL Siliwangi
3. PKL PSDU (Utara Brantas)
4. Paguyupan pom bensin
5. Ojol sapujagad
6. Kompas PKL
7. ILKJ
8. PAMDI
9. Media
10. Pegiat Olahraga PSSI dan Perkembangan
11. Tukang Becak 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, H. M. Syarif Hidayatullah ST MMT dalam keterangannya menyampaikan rasa syukur atas kegiatan berbagi bingkisan lebaran kepada sesama.

“Kami atas nama DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, memberikan bingkisan Lebaran berupa sarung, maupun bahan pokok lainnya dan Bingkisan Lebaran ini, kita berikan kepada pengurus masing-masing komunitas dan media yang di Kabupaten Jombang,”katanya.

H. M. Syarif Hidayatullah, atau yang biasa akrab disapa Gus Sentot mengatakan, bahwa pihaknya memberikan setiap tahun selalu memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan.

“Bingkisan Lebaran pada teman-teman media, yang selama ini tergabung dan berkomunikasi secara intens dengan kami, baik di grup WhatsApp maupun Grup Facebook,”ungkap Gus Sentot.

Lebih lanjut, Gus Sentot berharap, semoga bingkisan lebaran ini semakin bisa menyambung tali silaturahim, antara rekan rekan media dan komunitas yang ada di Jombang.

“Kami berharap dan mohon doanya, semoga DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang bisa berperan aktif bersama pemerintah Kabupaten Jombang, untuk membangun masyarakat Jombang agar lebih baik,”pungkasnya.***

Sementara itu, Rudiyanto dari Media Mocosik.com usai menerima bingkisan lebaran menyampaikan ucapan terimakasih, kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, atas bantuan yang diberikan.

“Saya mewakili rekan-rekan media menyampaikan terimakasih kepada Gus Sentot, atas bingkisan yang diberikan kepada kami. Semoga, dengan adanya kegiatan sosial ini, kedepan DPC Partai Demokrat Jombang dapat mewujudkan Jombang yang lebih baik dan selalu bersinergi, baik dengan rekan media maupun pemerintah,”ucapnya. (yt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi