Perkuat Sinergitas, Pj Bupati Teguh Narutomo Gerak Cepat Ajak Forkopimda Membangun Jombang

Jumat, 26 Juli 2024 10:28 WIB
Reporter : Redaksi

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Pj Bupati Jombang, Teguh Narutomo tancap gas keliling silaturahmi menemui jajaran Forkopimda. Orang nomor satu di Pemkab Jombang, ini mengajak jajaran forkopimda untuk bersama sama memperkuat sinergitas membangun Jombang.

Dalam hal itu, Pj Bupati Jombang, Teguh Narutomo mengadakan silaturahmi ke Pengadilan Negeri, Kodim 0814, Kejaksaan dan mengunjungi Ruko Simpang Tiga. Rabu (24/7/2024).

Sedangkan pada Kamis (25/7) pagi, usai memimpin Rapat Aset di ruang Rapat Istijab kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Jombang, Pj Bupati Jombang anjangsana ke Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi.

Pembicaraannya pun terlihat gayeng, saat mengenang kepemimpinan Tomsi Tohir Kapolres Jombang tahun 2010 yang kini menjabat Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri.

Setelah menemui Kapolres, Pj Bupati juga mengunjungi kantor Pengadilan Agama (PA) Jombang di Jl. Prof. Dr. Nurcholish Madjid. Di sana ditemui Ketua PA Jombang Ihsan Halik dan jajaran pimpinan.

Terakhir, Pj Bupati Jombang juga berkunjung ke kantor Satradar 222 Ploso di Kabuh. Pj Bupati disambut hangat Dansatradar 222 Ploso Letkol Lek Ridar Adi Juliatmono. Pj Bupati Teguh Narutomo juga sempat meninjau bangunan radar yang terletak di markas Satradar.

“Tujuan kita adalah untuk memperkuat sinergitas. Kemarin saya mengunjungi Ponpes Tebuireng sekaligus ziarah ke Makam Gus Dur. Hari ini ke pak Kapolres, pak Ketua PA dan Komandan Satradar di Kabuh,”tuturnya.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Jombang juga mengajak semua pihak khususnya jajaran Forkopimda bergandengan tangan membangun Jombang. Sebab, waktu untuk memimpin Kabupaten Jombang hanya efektif 6 bulan.

“Saya harus gerak cepat, karena waktu saya mepet makanya saya minta semua pihak dengan kehadiran Saya ini, dengan kemampuan Saya, dengan segala kompetensi yang saya miliki, manfaatkan semaksimal mungkin agar dapat bermanfaat dan membawa kemaslahatan untuk Jombang,”pungkasnya. (rd)

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi