Sambut Pilkada 2024, DPD Partai NasDem Jombang Gelar Rapat Konsolidasi

Minggu, 15 September 2024 13:15 WIB
Reporter : Redaksi

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Jombang, menggelar rapat konsolidasi di Pawon D’ Jowo Resto & Cafe, Jl. Laksda Adi Sucipto, Denanyar Utara.

Rapat konsolidasi yang bertujuan untuk membahas langkah-langkah strategis, dalam rangka memantapkan pengurus dan menyambut Pilkada yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD NasDem Jombang yang baru, Mohammad Misbah S.H, yang juga didampingi para pengurus DPD NasDem Jombang lainnya.

Mohammad Misbah S.H dalam pertemuan tersebut menyampaikan, bahwa rapat konsolidasi ini merupakan pemantapan pengurus, sekaligus menjalin tali silaturahmi.

“Kita menggelar rapat konsolidasi ini, adalah untuk mempersiapkan pelaksanaan Pilkada Jombang 2024. Selain itu, juga memantapkan pengurus DPD NasDem Jombang,”katanya. Minggu, (15/09/2024) siang.

Dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem tentang Pengesahan Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Jombang, itu ditetapkan di Jakarta pada tanggal 24 Agustus 2024 dan di nahkodai oleh Mohammad Misbah, S.H.

“Harapannya kedepan, Nasdem di Jombang harus kuat dan jangka panjangnya harus memperoleh kursi lebih banyak,”ucapnya.

Ditanya terkait digelarnya pelantikan DPD Nasdem Jombang, pihaknya mengaku belum menentukan jadwalnya.

“Kita belum ada jadwal yang kita tentukan bersama-sama. Nanti kita akan adakan rapat lanjutan terkait pelantikan, sekaligus kita akan rapat konsolidasi besar bersama DPC hingga DPRD,”ungkapnya.

Mohammad Misbah mengatakan, dengan adanya kepengurusan DPD Jombang yang baru, nantinya akan terus berkomitmen dan memperkuat kekompakan antar pengurus.

“Penguatan ini tentunya akan menjadi senjata bagi Partai Nasdem untuk menyambut Pilkada 2024 di Kabupaten Jombang,”pungkas Ketua DPD NasDem Jombang, Mohammad Misbah S.H. (red)

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi