Pengaturan Arus Lalin di Perempatan Kabuh, Ciptakan Rasa Aman Bagi Pengendara di Jalan Raya

Sabtu, 30 Desember 2023 03:42 WIB
Reporter : Redaksi

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Polsek Kabuh dalam rangka melayani Masyarakat di bidang lalu-lintas, setiap pagi hari anggota Polsek kabuh Polres Jombang melaksanakan Pengamanan dan pengaturan lalin pagi biar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan Lalin.

Petugas tampak mengatur arus lalu lintas karena jalanan juga ramai pada saat mulainya aktifitas Warga pada pagi hari ke pasar maupun berangkat kerja jumat pagi.

Pengaturan arus lalu lintas pagi kali ini dilaksanakan oleh anggota SPK Polsek kabuh Bripka wawan giat pengaturan pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap Masyarakat yang terus di tingkatkan, selain itu juga giat pengaturan lalu lintas ini jg di tujukan bagi warga di perempatan kabuh tiap pagi.

Pengaturan lalu lintas di tempat strategis ini bertujuan memberikan rasa aman pada warga baik pengendara roda 2 maupun 4 yang sedang menggunakan jalan raya begitu juga memberi rasa aman jg bagi warga yang akan menyebrang jalan supaya tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi S.H Sik Msi melalui Kapolsek kabuh Iptu Qoyum Mahmudi S.H menerangkan,

“Kegiatan Kring pagi sudah menjadi kegiatan rutin anggota Polsek kabuh dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. Kami berharap agar dengan adanya Kring pagi secara rutin, maka Masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota di tengah-tengah Masyarakat,”pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi