Relawan Sambut Kemenangan Prabowo-Gibran dengan Syukuran dan Doa Bersama

Kamis, 21 Maret 2024 15:32 WIB
Reporter : Redaksi

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Puluhan orang relawan dari tim pemenangan Prabowo – Gibran kabupaten Jombang hari ini menggelar syukuran dan doa bersama menyambut kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Hal ini mereka lakukan sebagai wujud syukur atas kemenangan paslon nomor urut 2 sebagaimana telah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Relawan tersebut merupakan perkumpulan para driver angkot, pemuda serta tokoh masyarakat. Puluhan anggotanya berkumpul di rumah ketua umum mereka, Murdiono untuk silaturahmi sekaligus buka puasa bersama. Sembari berdiskusi menyusun langkah ke depan, mereka menyantap nasi kotak dan aneka buah. Nuansa bahagia begitu terasa di tengah kesederhanaan mereka.

“Kami disini mengumpulkan seluruh relawan dari tim pemenangan Prabowo-Gibran untuk silaturahmi setelah perjuangan kami dalam Pemilu 2024 sudah menuai hasil dengan Pak Prabowo menjadi presiden terpilih.” Jelas Murdiono di rumahnya, desa Sukoharjo, Perak, kabupaten Jombang, Kamis (21/3/2024).

Tidak hanya itu, Murdiono juga menyampaikan acara syukuran dan kebahagiaan yang mereka rasakan saat ini tak berlebihan. Sebab selama masa kampanye mereka ikut berjuang untuk kemenangan paslon nomor urut 2.

“Sebelum masa kampanye kami sudah menggerakkan door to door dan antar warung kopi menyampaikan bagaimana memunculkan Mas Gibran. Alhamdulillah bisa diterima sebagai wakil Pak Prabowo. Kami sepakat melanjutkan apa yang kami gagas sebelumnya, yaitu agar program Pak Jokowi dilanjutkan,” Terangnya.

Pihaknya berpendapat, Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang tegas. Menurut Murdiono, Prabowo sosok yang tepat karena mempunyai latar belakang militer. Ia berharap Ketum Partai Gerindra itu mampu memperkuat pertahanan NKRI.

“Kita tahu geopolitik saat ini perang melibatkan banyak negara. Harapannya beliau bisa memperkuat militer Indonesia dan keamanan nasional.” Cetusnya.

Murdiono menambahkan, para relawan juga mendukung penuh program makan siang gratis yang akan direalisasikan pemerintahan Prabowo-Gibran.

“Program makan gratis berpihak kepada rakyat kecil, untuk anak-anak sekolah antisipasi stunting. Harapan kami program itu bisa dilaksanakan.” Tandasnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama, KPU RI mengumumkan hasil Pilpres 2024 dalam rapat pleno Rabu (20/3). Pasangan Prabowo-Gibran menang setelah meraup 96.214.691 atau 58,6% suara. Disusul pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang memperoleh 40.971.906 atau 24,9% suara.

Sedangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapatkan 27.040.878 atau 16,5% suara. Pasangan Prabowo-Gibran unggul di 36 provinsi. Sedangkan pasangan Anies-Cak Imin unggul di 2 provinsi lainnya. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi