Bupati Jombang Terima Penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha

Sabtu, 3 Desember 2022 13:45 WIB
Reporter : Redaksi

 

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menerima penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha (AKMY) dari Pengurus Nasional Karang Taruna Nasional (PNKT).

Penghargaan diserahkan oleh Ketua Umum PNKT Didik Mukriyanto pada AKMY Award 2022 di Pendopo Wali Kota Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (30/11) malam.

Hadir mewakili Bupati Jombang pada penerimaan penghargaan tersebut Staf Ahli Bupati Mochamad Saleh, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jombang, Hari Purnomo dan Junita Erma Zakiyah Ketua Karang Taruna Kabupaten Jombang.

Penghargaan Satya Lancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha diberikan kepada Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab atas komitmennya turut mendukung pengembangan Karangtaruna di daerah secara aktif.

Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab masuk ke dalam 25 Bupati/Walikota di Indonesia dalam menerima penghargaan tersebut.

Ucapan terimakasih disampaikan Bupati Mundjidah Wahab atas penghargaan yang diberikan Karang Taruna Nasional kepadanya. Menurutnya, persoalan sosial harus diselesaikan bersama, termasuk oleh organisasi Karang Taruna.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk para pemuda pemudi di Kabupaten Jombang, yang berkarya dan berjuang nyata dalam membantu pemerintah Kabupaten Jombang,”katanya.

Bupati Jombang menambahkan, Pemkab Jombang akan terus memberikan dukungan terhadap berbagai kegiatan kepemudaan, termasuk untuk Karang Taruna.

“Karang Taruna adalah organisasi yang hadir hingga ke tingkat desa. Bahkan untuk peningkatan kapasitas dan kegiatan pemuda, sudah ada melalui dana desa,”pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi