Pemungutan Suara Lancar, Masyarakat Apresiasi Pengamanan Polri di Pemilu 2024

Kamis, 15 Februari 2024 06:32 WIB
Reporter : Redaksi

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Yanuar Heri Puguh salah satu warga Perumahan Candi Indah Jombang mengapresiasi pengamanan Polri dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah situasi pengamanan sangat kondusif, Polri dan masyarakat sangat antusias untuk berjalan pesta demokrasi ini secara umum, bebas, dan rahasia sehingga masyarakat betul-betul merasa hari ini adalah hari pesta demokrasi,” katanya, Rabu (14/2/2024) siang.

Yanuar sendiri melakukan pencoblosan di TPS 025 Perumahan Candi Indah Desa Candimulyo Kecamatan/Kabupaten Jombang . Proses pemungutan suara di TPS-nya berjalan kondusif.

“Sepanjang sepengetahuan saya di TPS, proses pemungutan suara berjalan lancar dan masyarakat antusias mendatangi TPS dan pihak panitia sangat kooperatif memberikan arahan untuk menunggu dan nanti dipanggil setelah itu diberikan kartu suara kepada masyarakat,” katanya.

Yanuar juga mengapresiasi masyarakat yang mengikuti pesta demokrasi ini dengan riang gembira dan Polri betul-betul menjamin keamanan para pemilih.

“Sangat aman dan nyaman, alhamdulillah masyarakat sudah sangat dewasa menyikapi ini, pesta demokrasi yang per 5 tahun ini hajat besar rakyat dan mereka semua datangi TPS dengan gembira,” katanya.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Polri karena telah menjaga situasi pemilu yang kondusif. Polri berkomitmen menjaga pesta demokrasi yang dinantikan masyarakat, dan saya mendoakan Polri yang melaksanakan tugas pengamanan mendapat imbalan dari Allah SWT dan semoga menjadi bagian dari ibadah untuk menjaga keutuhan NKRI

“Terima kasih kepada Polri yang menjaga situasi di dalam pemilu yang kondusif sehingga keberlanjutan pesta demokrasi kita bisa berjalan lancar. Semoga menjadi bagian ibadah untuk menjaga keutuhan NKRI,” ucapnya.

Tak lupa, dia juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia umumnya dan Jombang khususnya yang sudah menjaga persatuan bangsa. Yanuar meminta semua pihak senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban pasca pemungutan suara. (red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi