Proses Pemilu Lancar, Ketua PPK Gudo Jombang Sampaikan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Sabtu, 24 Februari 2024 12:16 WIB
Reporter : Redaksi

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Proses Pemilu 2024 di Kecamatan Gudo Jombang telah tuntas hingga rekapitulasi hasil penghitungan suara. Semua proses tahapan pemilu itu pun berjalan damai dan kondusif.

Ketua PPK Gudo Isyawijaya mengatakan, pihaknya telah menuntaskan tahapan Pemilu hingga proses rekapitulasi hasil penghitungan suara. Hingga ke tahapan itu, semua proses bisa dijalankan dengan damai dan kondusif.

“Alhamdulillah proses pemilu mulai awal tahapan kampanye, pemungutan suara hingga rekapitulasi berjalan damai dan kondusif,” ujarnya, Sabtu (24/02/2024).

Situasi damai dan kondusif itu, tidak terlepas dari peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh petugas keamanan di lapangan. Oleh karena itu, Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu lancarnya proses Pemilu di Kecamatan Gudo.

“Saya selaku Ketua PPK Gudo bersama seluruh anggota PPK mewakili seluruh jajaran penyelenggera PPK dan PPS se- Kecamatan Gudo mengucapkan terima kasih kepada selutuh tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang telah mensukseskan Pemilu 2024 di Kecamatan Gudo dengan aman dan damai,” pungkas Isyawijaya. (red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi