Patroli Kanit Binmas Polsek Megaluh bersama anggota sambang ke masyarakat titipkan himbauan pemilu damai 2024

Kamis, 4 Januari 2024 04:12 WIB
Reporter : Redaksi

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Kanit Binmas Polsek Megaluh Aiptu Agus Winarno bersama anggota lainnya melaksanakan giat Patroli sambang ke Desa Sidomulyo Kec. Megaluh Kab. Jombang .Kamis, 04 Januari 2024.

Patroli siang hari ini , anggota Polsek Megaluh berkunjung ke rumah salah satu warga masyarakat tepatnya di Desa Sidomulyo Kec. Megaluh Kab. Jombang , guna meningkatkan kedekatan Polri dan masyarakat Patroli Deteksi Dini melihat dan mendengar langsung dari masyarakat tentang situasi kamtibmas yang ada di desa binaan, Kanit Bimmas Polsek Megaluh bersama salah satu anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli dialogis kunjungi salah satu warga yang sementara duduk duduk di teras rumah.Patroli anggota Polri semata mata bertujuan untuk mewujudkan juga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tentram, sedikit banyak harapan kita dengan adanya Patroli Polsek sambang ke warga masyarakat kita dapat menampung sekaligus menyerap aspirasi yang ada di lingkungan masyarakat terutama desa binaan kita.

Di sela sela Patroli Kanit Binmas Polsek Megaluh Aiptu Agus Winarno tidak lupa memberikan himbauan jelang Pemilu 2024, Kanit Binmas menyampaikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk bersama – sama kita wujudkan Pemilu yang Damai 2024 , masyarakat diharapkan berpartisipasi dengan menggunakan suaranya di Pemilu mendatang, masyarakat diharapkan jangan Golput karena suara kita akan menentukan pimpinan masa depan yang dapat membawa bangsa indonesia untuk lebih maju dan berkembang. Tentunya harapan kita semua kerukunan tetap terjaga , netralitas dan kebebasan memilih juga tetap dilindungi, dan yang terpenting tetap menjaga Kerukunan, Persatuan Bangsa dan Negara.

Kapolres Jombang Polda Jatim AKBP EKO BAGUS RIYADI. S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Megaluh AKP H Wawan Purwoko, SH, menitipkan kepada Anngota Polri khususnya agar aktif mengajak masyarakat untuk bersama sama mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024, dengan selalu tetap menjaga kerukunan, Persatuan dan kesatuan, agar Negara Indonesia menjadi negara yang maju aman, rakyatnya rukun dan damai. (red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi