Gelar Kejuaraan Bola Voli, Kapolres Jombang: Junjung Sportivitas dan Cetak Atlet Berprestasi

Kamis, 17 November 2022 11:12 WIB
Reporter : Redaksi

 

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Kejuaraaan bola voli Kapolres Cup 2022 diikuti 42 tim putra dan putri yang mewakili 21 kecamatan di Kabupaten Jombang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Merdeka Jl Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Jombang mulai 16 November – 4 Desember 2022.

Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat mengatakan, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jombang, ia memiliki kewajiban untuk mencetak bibit atlet.

Ia berharap mendapatkan atlet berprestasi dari kejuaraan bola voli kapolre cup Jombang 2022 ini. Tim yang menang dalam laga itu, selanjutnya akan dipersiapkan untuk mengahadapi kejuaraan provinsi (Kejurprov) Jatim.

“Kegiatan ini saya adakan karena Kapolres selaku ketua PBVSI Jombang, kami mempunyai visi misi untuk mengembangkan atlet-atlet berbakat di Kabupaten Jombang. Sehingga kedepannya menyongsong Kejurprov Jatim, harapan kami nanti yang berprestasi akan mewakili dan membanggakan Jombang,” ujarnya saat membuka Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup Jombang 2022, Rabu malam (16/11/2022).

Ia menegaskan, pihaknya akan membatasi jumlah penonton bola voli akan dibatasi untuk menjaga keamanan dan ketertibam dari jalannya pertandingan. Oleh karena itu, ia juga berpesan agar suporter bisa menjaga keamanan dan pemain diminta untuk mengutamakan nilai sportifitas saat bertanding.

Lebih lanjut Kapolres Jombang mengimbau kepada masyarakat yang hadir menyaksikan turnamen bola voli agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi