Giat Jumat Curhat Bersama Kapolsek Perak dengan Para Orang Tua Wali Murid SDN Jantiganggong

Sabtu, 30 Desember 2023 03:39 WIB
Reporter : Redaksi

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Guna melaksanakan Program Unggulan pimpinan Polri dan juga menampung seluruh aspirasi masyarakat dan juga sebagai media komunikasi Polri dengan masyarakat, Polsek Perak Polres Jombang Polda Jatim kembali menggelar kegiatan “Jum’at Curhat”, Jum’at (29/12/2023).

Kegiatan “Jum’at Curhat” kali ini dilaksanakan di kantor SDN Jantiganggong bersama dengan para orang tua wali murid di desa Jantiganggong Perak.

Kapolsek Perak Polres Jombang Polda Jatim Iptu Kasnasin dalam hal ini mewakili Kapolres Jombang Akbp Eko Bagus Riyadi menyampaikan bahwa “kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud pelaksanaan Program Unggulan Bapak Kapolri yang diteruskan oleh seluruh Kapolda dan dilanjutkan seluruh Kapolres dan juga para Kapolsek yang bertujuan sebagai alat untuk membina komunikasi kamtibmas yang positif antara Polri dan masyarakat.” Ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan ini masyarakat bisa menyampaikan apapun yang perlu diutarakan kepada Polri demi terciptanya kondisi kamtibmas yang aman terjaga dan kondusif.

“Dengan kegiatan ini dimaksudkan bisa menjadi sarana komunikasi positif dan kontinyu antara masyarakat dan Polri sehingga tercapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek perak Polres Jombang Polda Jatim pada khususnya,”tutup Kapolsek. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi