Perhutani KPH Jombang Adakan kegiatan Doa Bersama Demi Terwujudnya Kelestarian Hutan Jawa

Rabu, 20 Juli 2022 19:01 WIB
Reporter : Redaksi

 

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Perhutani KPH Jombang, mengadakan kegiatan acara do’a bersama untuk kelestarian hutan Jawa dan kejayaan Perhutani, yang bertempat di Gedung Tectona Perhutani KPH Jombang, Rabu (20/07/2022).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.30 WIB, sampai Pkl 10.30 WIB, yaitu meliputi pembukaan, sambutan, Tauziah dan Do’a yang dipimpin oleh Akhmad Jazuli.

Setelah melaksanakan kegiatan do’a bersama, kemudian dilanjutkan dengan program Leaders Talk Core Values AKHLAK (“Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif”), yang dipimpin langsung oleh Administratur dan Wakil ADM Jombang Timur Mulyana, disela pembinaan AKHLAK, Administratur memberikan penghargaan terhadap anggotanya yang berprestasi.

Akmad Jazuli, yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) di Kabupaten Jombang dan saat ini menjabat sebagai Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Gubernur Jatim, dalam sambutannya mengajak untuk menjadi Insan BUMN yang bermanfaat dan selamat ditiap bertugas, maupun kegiatan lainya.

“Kepada rekan-rekan rimbawan KPH Jombang, agar menjaga kekompakan dan membangun sinergitas dengan Stakeholder terkait demi utuhnya Hutan Jawa dan kejayaan Perhutani, agar tetap eksis dan dapat memberikan yang terbaik untuk NKRI,”terangnya.

Ditempat yang sama, Administratur Perhutani KPH Jombang, Muklisin menyampaikan, bahwa dengan tertanamya“Core Values Akhlak, pada jiwa insan Rimbawan KPH Jombang dalam menjalankan tugas, maupun aktifitas lainnya dapat memberikan warna positif.

“InsyaAllah jika dengan menjalankan tugas dengan baik, maka semua kesulitan dan tantangan akan terselesaikan dengan baik pula. Kemudian laksanakan tugas dengan niat Ibadah, focus pada tujuan, bangun sinergi bersama stekeholder. Jangan lupa tetap bershodaqoh dan berdo’a atas ikhtiar yang kita lakukan,”tutup Muklisin. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi