Polres Jombang Gelar Minggu Kasih di GPDI Plandaan

Minggu, 17 Desember 2023 08:10 WIB
Reporter : Redaksi

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Jombang mengadakan program kegiatan Minggu Kasih dengan GPDI Plandaan Kabupaten Jombang untuk memberikan imbauan Kamtibmas, Minggu (17/12/2023).

Personel yang hadir pada Minggu kasih ini, Kapolsek Plandaan AKP Sartono, Kanit Gakkum Satlantas Ipda Nanang Setianto, dan sejumlah pejabat jajaran Polres Jombang. Hadir pula Pdt Yanto Efendi dan 120 orang jemaat Gereja GPDI Plandaan Jombang.

“Kami mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan kepada kami dalam giat Minggu Kasih di GPDI Plandaan.
Selain giat Minggu Kasih ada juga Jumat Curhat yang bertujuan untuk menampung saran & masukan dari masyarakat terkait kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian. Himbauan kamtibmas menjelang libur natal & tahun baru agar lebih waspada apabila melaksanakan liburan. Himbauan kamtibmas menjelang Pemilu 2024 agar menjaga kerukunan & mencegah perpecahan bangsa, pilihan boleh berbeda tetapi tetap menjaga persatuan & kesatuan untuk menciptkan Pemilu yang aman & damai.” kata IPTU Sartono

Sambutan Camat, terima kasih kepada forkopimcam yang hadir dalam giat minggu kasih di gereja GPDI Plandaan dan mengimbau supaya nilai-nilai toleransi yang tertanam dengan baik harus tetap di jaga untuk mencipatakan situasi yang aman tentram di wilayah jombang khususnya di kecamatan Plandaan dan ucapan selamat hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Terpisah, Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi menyampaikan bahwa Kegiatan Minggu Kasih merupakan program yang dilaksanakan oleh Polri secara serentak di seluruh Indonesia guna mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin keakraban antara masyarakat dengan stakeholder untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif dan terjalinnya komunikasi yang baik antara masyarakat dengan pihak kepolisian,” ujarnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi