Bhakti Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Polsek Tabanan

Jumat, 24 Juni 2022 12:39 WIB
Reporter : Redaksi

 

 

TABANAN, Abdirakyat.com – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76, Jajaran Polres Tabanan terus berkiprah melakukan berbagai kegiatan sosial masyarakat.

Seperti pada hari Jumat tanggal 24 Juni 2022 pukul 08.00 Wita Personil Polsek Tabanan dipimpin Kapolsek Tabanan, melaksanakan kegiatan “Mereresik” / bersih bersih di Areal Pura Khayangan jagat Dalem Purwa Kubontingguh, Desa Denbantas, Kecamatan / Kabupaten Tabanan.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Staf Kantor Desa Denbantas, Jero Bendesa Adat Kubontingguh, Prajuru/pengurus Adat Kubontingguh dan Jero Mangku Pura Dalem Purwa Kubontingguh. Dalam kegiatan tersebut tampak personil Polsek Tabanan melakukan persembahyangan di Pura Beji Dalem Kubontingguh.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., dalam kegiatan bersih bersih tersebut Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., Memberikan bantuan berupa dana puniapunia, sarana Kontak berupa Tedung, Sapu, Serok dan dupa kepada pengurus Pura Dalerm Purwa Kubontingguh.

“Kegiatan ini dilaksanakan adalah merupakan rangkaian kegiatan sosial dari Polsek Tabanan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76. Selain itu diharapkan dengan kehadiran kami di tengah tengah masyarakat agar masyarakat benar benar merasa terayomi, terlindungi dan terlayani,”kata Kapolsek Tabanan.

“Kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan motivasi kepada masyarakat, khususnya pengempon Pura Kubontingguh untuk tetap semangat dan bangkit kembali secara ekonomi setelah Covid19. Jangan dilihat dari besar kecilnya dari yang dapat kami bantu namun keikhlasan kami dalam beramal. Semoga apa hal bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua,”ucap Kompol I Made Pramasetia, S.H. S.I.K., M.H., (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi