Diduga Mengantuk, Dua Truck Box Hino Adu Hantam di Jalur Tengkorak

Senin, 18 Oktober 2021 10:54 WIB
Reporter : Redaksi

 

NGANJUK, Abdirakyat.com – Insiden laka lantas dua Truck Box Hino di jalan raya Nganjuk – Surabaya tepatnya di Dusun Polorejo Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom pada Senin siang ( 18/10/2021) sekitar pukul 11.51 WIB tidak menelan korban jiwa.

Dua sopir yang terlibat dalam laka lantas tersebut yaitu Mukid,27, warga Desa Sumbermanjing, Kecamatan Pagak, Malang melaju mengendarai Truck Box Hino No Pol  W 9526 US dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sementara dari arah berlawanan Truck Box Hino dengan No Pol L 8984 UU dikendarai oleh Dodik Purwanto (29), warga Desa Plosorejo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang melaju dari arah timur juga dengan kecepatan sedang.

Penyebab terjadinya kecelakaan dari keterangan sejumlah nara sumber, karena saudara Mukid dalam kondisi mengantuk. Saat sebelum adu hantam, Truck yang dikemudikan Mukid oling dan masuk lajur kanan. Tanpa disadari dari arah berlawanan melaju Truck Box yang dikemudikan Dodik Purwanto. Begitu jarak dekat Mukid tidak bisa mengendalikan kendaraanya. Dan akhirnya adu hantam keduanya tak bisa dihindari.

Dari keterangan Satlantas Polres Nganjuk mengatakan berawal dari pengemudi kendaraan Truck Box Hino No Pol W-9526-US yang dikemudikan Mukid sebelumnya berjalan dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur. Sampai TKP  pengemudi diperkirakan mengantuk kemudian berjalan terlalu ke kanan dan bersamaan itu dari arah berlawanan arah timur ke barat ada pengemudi kendaraan  truck Box Hino No Pol L-8984-UU yang dikemudikan DODIK PURWANTO karena jarak sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas, kemudian korban dibawa ke RSUD Nganjuk untuk mendapatkan perawatan dan dimintakan VER

Dalam kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa, hanya kerugian material diperkirakan mencapai Rp.10.000.000 ( Sepuluh Juta  Rupiah). (adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi