Dipicu Dari Puntung Rokok, Gudang Penyimpanan Barang RSUD Jombang Terbakar

Senin, 2 Agustus 2021 11:49 WIB
Reporter : Redaksi

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Sebuah Gudang penyimpanan barang di RSUD Jombang terbakar, diduga penyebab kebakaran dari puntung rokok.

Direktur RSUD Jombang, dr. Pudji Umbaran saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa kebakaran tersebut dipicu dari puntung rokok yang dibuang salah seorang keluarga pasien.

“Sumber api dari putung rokok keluarga pasien yg dibuang sembarangan, sehingga membuat gudang penyimpanan matras cadangan di dekat toilet poli rawat di sebelah utara terbakar,”ujarnya

Kebakaran gudang penyimpanan itu menimbulkan banyak pasien dan karyawan yang mengalami kepanikan.

“Semuanya pasti panik kalau ada kejadian itu, namun setelah bekerjasama saling membersihkan, dari kami telah mensosialisasikan untuk memastikan bahwa api sudah aman dan padam,”kata Pudji.

Lebih lanjut dikatakannya, dr. Pudji memastikan jika saat ini keadaan sudah terkendali. Api sudah berhasil dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. dr. Pudji mengimbau agar para pegawai maupun pengunjung serta keluarga pasien tidak membuang putung rokok sembarangan.

“Atas kejadian tersebut, untuk kerugiannya tidak begitu besar. Kalau di rupiah kan lumayan kecil, jadi nanti kedepannya kami imbau atau memperketat bahwa tidak ada lagi pasien atau dari keluarganya yang membuang sampah rokok sembarangan,”pungkas dr. Pudji. (st/ry/adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi