DPC PJI Sidoarjo Dikukuhkan, Ini Pesan Ketua Umum DPP PJI Hartanto Buchori

Minggu, 20 Maret 2022 05:59 WIB
Reporter : Redaksi

 

 

SIDOARJO, Abdirakyat.com – Pengukuhan DPC PJI Kabupaten Sidoarjo berlangsung di Jalan Perum Gading Fajar, Sidoarjo, Jawa Timur pada Jum’at (18/03/22) lalu, menghasilkan beberapa nama pengurus, serta visi misi DPC PJI untuk Kabupaten Sidoarjo.

Selain pengukuhan DPC PJI, dalam agenda tersebut juga dilaksanakan perumusan tujuan jangka panjang dan jangka pendek Organisasi, yang dimana disaksikan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP PJI), Hartanto Buchori.

Kehadiran Ketua Umum DPP PJI Hartanto Buchori disambut hangat oleh seluruh anggota DPC PJI Sidoarjo.

“Perkuat prinsip-prinsip berorganisasi dengan baik, termasuk yang termuat di dalam misi, visi, dan strategi, sehingga dapat mendorong perencanaan dan komunikasi lintas fungsional. Terpenting lagi, kedepankan kode etik jurnalistik dalam menjalankan profesi kewartawanan,”ujar Hartanto Buchori, ke anggota DPC PJI Sidoarjo.

Luddy Sugeng Pramono, selaku pembina DPC PJI Sidoarjo mengatakan, dalam sebuah organisasi terdapat beberapa hal penting yang harus diperhatikan.

Karena itu, setelah dikukuhkannya DPC PJI Sidoarjo dengan struktur kepengurusannya ini, maka organisasi harus memiliki kerjasama yang baik antar anggota.

“Bukan rahasia umum, bahwa konflik adalah suatu yang merusak, karena itu sedapat mungkin konflik tersebut harus dihindari,”kata Cak Luddy, sebutan akrabnya.

Pada agenda rapat kali ini, serta pengukuhan, telah melahirkan sebuah keputusan yang disepakati secara mufakat bersama, Dengan begitu, diharapkan bisa menjalankan sesuai fungsinya.

Adapun daftar susunan pengurus DPC PJI Sidoarjo periode 2022-2025, sebagai berikut:

• Pembina : 1. Ludy S Pramono
2. Ikhsan Bachtiyar
• Ketua : Khumaidi
• Wakil Ketua : M Sulthon
• Sekretaris : Setiyarjo Heru
• Bendahara : Imam Syafi’i
• Biro Hukum :
1. Subagiyo, SH
• Bidang Perencanaan dan Pelaksanaan Program :
1. M Handoko
2. Zanuar
• Bidang Pengembangan Organisasi, Admimistrasi, Sarana dan Prasarana :
1. Suhari.
2. M Kusairi.
• Bidang Humas dan Kemitraan:
1. Subarkah.
2. Tomi Widianto.
3. Rizky D.

Sebagai puncak acara, ditutup dengan doa oleh Suhari selaku Bidang Pengembangan Organisasi, Administrasi, Sarana dan Prasarana. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi