Miliki Jiwa Sosial Tinggi, ADM Perhutani Jombang Berikan Sembako Pada Abang Becak

Jumat, 27 Agustus 2021 11:07 WIB
Reporter : Redaksi

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat disaat pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir sampai saat ini, Perhutani KPH Jombang, adakan Bakti Sosial (Baksos) kepada abang becak.

Adapun bantuan yang diberikan, yakni berupa sembako, kepada abang becak yang mangkal di sekitaran kantor KPH Jombang. Jum’at, (27/8/2021) pagi.

Selain memberikan bantuan sembako kepada abang becak, Muklisin, pria kelahiran asal Tuban yang kini menjabat sebagai Administratur KPH Jombang itu, juga mengajak para abang becak tersebut untuk menikmati makan siang bersamanya di kantin Perhutani KPH Jombang. 

 

“Pemberian sedekah dan berbagi sembako pada abang becak ini rutin kita laksanakan setiap satu bulan sekali bersama jajaran keluarga besar Perum Perhutani KPH Jombang. Saya selaku Administratur Perum Perhutani KPH Jombang, dengan di adakannya kegiatan seperti ini adalah merupakan bentuk rasa syukur keluarga besar Perhutani KPH Jombang yang hari ini masih diberikan panjang umur dan juga kesehatan,”terang Muklisin.

Muklisin mengatakan, dengan sering memberikan sedekah atau berbagi pada orang lain, Insyaallah hidup kita akan mendapatkan keberkahan dan keluarga kita akan senantiasa mendapatkan perlindungan Allah SWT.

“Semoga kita dan keluarga besar Perum Perhutani KPH Jombang, selalu diberikan kelancaran dalam bekerja dan menjalankan tugas untuk menjaga kelestarian alam ini,”harapnya. 

Pandi, salah satu abang becak yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Perhutani Jombang, yang telah memberikan bantuan sembako kepadanya.

“Semoga Perhutani Jombang dan seluruh jajarannya, selalu diberikan keselamatan dan keberkahan dalam hidupnya, serta dihindarkan dari segala balak dan penyakit,”pungkasnya. (ry/st/adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi