Pasca Coblosan Pemilu, LDII Mojokerto Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan Sambut Bulan Ramadhan

Sabtu, 24 Februari 2024 07:30 WIB
Reporter : Redaksi

 

MOJOKERTO, Abdirakyat.com – Tahapan Pemilu 2024 saat ini masih berlangsung proses rekapitulasi suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang membutuhkan waktu hingga beberapa hari kedepan.

Menyikapi hal itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Mojokerto H Johan Abdillah mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan menghormati setiap proses tahapan Pemilu 2024.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama menjaga kerukunan dan menghormati setiap proses tahapan Pemilu 2024,” kata Abah Johan, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, LDII Kabupaten Mojokerto juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, termasuk petugas TNI-Polri dan unsur terkait lainnya, yang telah bekerja secara maksimal sehingga proses Pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Terima kasih saya sampaikan kepada petugas TNI-Polri dan unsur terkait lainnya yang telah bekerja maksimal dalam pelakanaan Pemilu 2024 sehingga dapat berjalan aman dan lancar,” imbuhnya,

Ia berharap, siapapun nanti yang terpilih dalam Pemilu 2024 dapat menjaga amanah dengan baik, serta bagi semua pihak dapat menerima hasil dari Pemilu 2024.

Ia juga mengingatkan bahwa sebentar lagi sudah memasuki bulan suci Ramadhan.

Untuk itu ia mengajak seluruh umat Muslim khususnya lebih mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Sementara menyikapi hasil Pemilu ia menyerukan kepada seluruh umat agar lebih mengedepankan persatuan dan kerukunan demi majunya bangsa Indonesia.

“Mari kita jadikan hasil Pemilu 2024 sebagai momentum untuk terus menjaga kerukunan diantara kita, demi terciptanya persatuan dan kesatuan bangsa,” tutupnya. (red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi