Tingkatkan Kecakapan Digital, Bupati Mojokerto Berikan Materi Webinar Literasi Digital Nasional 2021

Kamis, 29 Juli 2021 08:01 WIB
Reporter : Redaksi

 

MOJOKERTO, Abdirakyatcom – Dalam meningkatkan kecakapan dalam hal literasi digital Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menjadi narasumber di Webinar Literasi Digital Nasional 2021 (Indonesia Makin Cakap Digital) bersama KEKOMINFO RI melalui Zoom Meeting di ruang Command Center, Kabupaten Mojokerto, Rabu (28/7) pagi.

Indonesia Makin Cakap Digital menjadi program Kekominfo yang diluncurkan Rabu (19/5/2021) untuk mewujudkan masyarakat Makin Cakap Digital yang kali ini diadakan di wilayah Jawa Timur dan berlangsung di Kabupaten Mojokerto.

Objek utama progam kali ini untuk melatih Kemampuan Digital (Digital Skills), Budaya Digital (Digital Cultures), Etika Digital (Digital Ethics) dan Keamanan Digital (Digital Safety) Bupati Mojokerto pada kesempatan ini menjadi salah satu dari 4 narasumber kunci. Dalam hal ini Ikfina berkesempatan menyampaikan topik tentang Keamanan Digital (Digital Safety). Diketahui, Literasi Digital Nasional 2021 adalah gerakan bersama untuk memajukan Indonesia agar semakin Cakap Digital. (ry/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi