URC PUPR Lamban Perbaiki Jalan Berlobang di Ruas Jalan Jogomerto

Rabu, 16 Februari 2022 01:11 WIB
Reporter : Redaksi

 

 

NGANJUK, Abdirakyat.com – Akibat curah hujan tinggi yang terus berlangsung sepanjang hari membuat ruas jalan umum daerah di sejumlah titik di sebagian besar wilayah Kabupaten Nganjuk mengalami kerusakan ringan sampai berat. 

Seperti ruas jalan Baron – Warujayeng tepatnya berada di Desa Jogomerto Kecamatan Tanjunganom terdapat satu lobang berdiameter besar yang hingga saat ini belum mendapat perbaikan dari pihak URC Dinas PUPR Nganjuk.

Karena lambatnya penanganan, lobang besar yang berada di badan jalan sisi barat atau persisnya di selatan SDN Jogomerto l itu terus melebar karena tergerus air hujan. 

” Kalau hujan deras seperti ini lobang itu pasti tergenang air. Sehingga bagi pengendara yang belum hafal kondisi jalan bisa terpelanting ,” terang Yayan Yogi Budianto warga setempat.

Kondisi lobang masih kata Yayan awalnya kecil. Karena terus tergerus air hujan kini semakin besar dan dalam. ”  Karena tidak diberi  rambu peringatan, kalau malam hari bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan,” tambahnya.

Menurut Yayan guna memberi kenyamanan pengguna jalan semestinya dari pihak terkait secepatnya  memperbaiki ruas jalan yang sudah rusak. ” Biar tidak makin parah,” pungkasnya. (adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi