Bupati Mojokerto pantau langsung Pencairan BPUM

Kamis, 5 Agustus 2021 06:38 WIB
Reporter : Redaksi

 

MOJOKERTO, Abdirakyat.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati memantau langsung proses pencairan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) 2021 sebesar Rp. 1,2 juta per orang, di dua Kantor Unit BRI, yakni BRI Bangsal dan BRI Mojosari, Rabu (04/8/2021).

Penerima BPUM Di Kantor Unit BRI Bangsal ada 1.211 penerima dan di Kantor Unit BRI Mojosari ada sebanyak 1.600 penerima. BPUM sendiri merupakan program pemerintah, melalui Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia hingga ke Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Mojokerto.

Saat menyapa beberapa warga penerima BPUM, Bupati sempat menanyakan kendala yang dirasakan warga penerima BPUM. Demi ketertiban administrasi, Bupati memohon agar semua proses dapat dipenuhi dengan baik agar pencairan berjalan lancar.

“Mohon untuk kerjasamanya Bapak/Ibu agar (persyaratan) bisa dipenuhi semua. Syaratnya mboten angel (tidak susah) dan mboten ribet. Semuanya agar pencairan bisa dilakukan secara cepat, keamanan panjenengan juga terjamin,”ungkapnya. (ry/st/adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi