Ini Pesan Kang Marhaen Saat Memantau Vaksinasi Pelajar Nganjuk

Kamis, 5 Agustus 2021 10:37 WIB
Reporter : Redaksi

 

NGANJUK, Abdirakyat.com – Plt Bupati Nganjuk, DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA memantau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pelajar di SMKN 2 Nganjuk, Rabu (04/08/2021).

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Kang Marhaen tersebut menitipkan pesan. Yakni, meskipun sudah mendapat vaksin COVID-19, namun tetap harus patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes).

“Meski sudah divaksin, harus tetap menjaga protokol kesehatan. Karena setelah divaksin bukan berarti tubuh menjadi kebal,”terang Kang Marhaen di sekolah yang terletak di Kelurahan Kramat, Kecamatan Nganjuk tersebut.

Tinjau Vaksinasi, Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi beri arahan kepada para pelajar agar tetap menjaga prokes

Selain mengajak pelajar patuh prokes, kehadiran Kang Marhaen pada acara itu juga sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk. Yaitu dalam rangka menyukseskan program vaksinasi pelajar serentak di 38 kota dan kabupaten di Jawa timur. Kali ini, pemerintah menyasar pelajar tingkat SMP dan SMA untuk menerima vaksin COVID-19.

“Karena pemerintah juga berharap sekolah tatap muka segera dimulai. Maka salah satu persiapannya adalah para siswa harus mengikuti vaksin COVID-19,”tutur Kang Marhaen.

Sebagai informasi, sebanyak 500 orang siswa mengikuti vaksinasi tersebut. Ratusan peserta vaksinasi adalah siswa-siswi SMKN 2 Nganjuk.

Turut hadir dan memdampingi Kang Marhaen, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk Dra. Rr. Heni Rochtanti, MM. Serta Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Nganjuk, Edi Sukarno. (edi/ry/st)

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi