Kantor Bank Jatim Cabang Pembantu Berbek Nganjuk Diresmikan

Selasa, 24 Agustus 2021 07:42 WIB
Reporter : Redaksi

 

NGANJUK, Abdirakyat – Plt Bupati Nganjuk, DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA berharap jasa keuangan ikut mendukung pembangunan perekonomian Kota Bayu. Hal itu Kang Marhaen sampaikan saat meresmikan kantor Bank Jatim Cabang Pembantu (Capem) Berbek, Senin (24/08/2021).

Dalam sambutannya, Plt Bupati Marhaen Djumadi berharap, dengan kantor baru tersebut, pelayanan Bank Jatim semakin maksimal. Harapannya, Bank Jatim turut berkontribusi menyejahterakan masyarakat. 

“Dengan kantor yang nyaman, maka pelayanan semakin maksimal dan warga juga terbantu dengan berbagai produk keuangan dari Bank Jatim,”ujarnya.

Selain itu, Kang Marhaen juga berharap di masa pandemi COVID-19 saat ini, semua elemen ikut mendukung perbaikan ekonomi. Terutama dari pihak perbankan. 

“Untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Nganjuk. Misalnya, salah satunya adalah mempersembahkan kredit dengan suku bunga rendah,”imbuhnya.

Sebagai informasi, peresmian kantor yang berada di timur Pasar Berbek itu ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng secara simbolis. Pemotongan dilakukan oleh Plt Bupati Marhaen Djumadi, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jatim Erdianto Sigit Cahyono dengan didampingi Pemimpin Bank Jatim Cabang Nganjuk Teguh Sunyoto. (adi/ry/st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi