Karyawan Perhutani Jombang Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Pada Pengguna Jalan

Jumat, 4 Maret 2022 08:01 WIB
Reporter : Redaksi

 

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Karyawan – Karyawati Perhutani KPH Jombang, bagikan 100 lebih nasi bungkus pada pengguna jalan yang melintas di Jalan KH. Wakhid Hasyim Jombang.

Kegiatan acara yang berlangsung pada Jum’at (04/03/2022), itu rutin mereka lakukan setiap hari Jum’at.

Administratur KPH Jombang, Muklisin dalam keterangannya mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jum’at, oleh Karyawan Perhutani Jombang.

“Saya mengajak kepada segenap karyawan dan karyawati, menyisihkan sebagian dari gajinya untuk infaq, yang kita wujudkan berupa nasi bungkus dan kemudian kita bagikan pada pengguna jalan yang melintas di Jalan KH. Wachid Hasyim,”katanya. 

 

 

 

 

 

 

Menurut Muklisin, kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu cara untuk membuka rezeki dari Allah, yaitu dengan berbagi.

Semakin banyak kita berbagi, maka Allah akan menurunkan rezeki semakin banyak lagi pada kita. Karena malaikat mendo’akan bagi orang yang senang berinfaq, yang do’anya adalah:

“Ya’Allah berikanlah orang yang berinfaq gantinya dari yang dia infaqkan,(HR. Al-Bukhari dan Muslim),”ujar Muklisin.

Muklisin berharap, kegiatan yang ia lakukan bersama karyawan Perhutani, ini dapat terus berjalan sampai kapanpunkapanpun, khususnya setiap hari Jum’at.

“Harapan kami adalah semoga kegiatan ini terus berkelanjutan. Tentunya agar dapat membantu, serta meringankan beban masyarakat. Apalagi, sampai saat ini masih mengalami pandemi COVID-19,”harap Administratur KPH Jombang, Muklisin.

Sementara itu, Hosim salah satu pengguna jalan yang menerima nasi bungkus kepada abdirakyat.com mengatakan, kegiatan sosial Perhutani Jombang ini patut ditiru. Sebab, kegiatan ini sangat membantu masyarakat Jombang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada karyawan Perhutani Jombang, semoga semua karyawan selalu diberikan rezeki yang melimpah, kesehatan dan tentuny Perhutani Jombang ke depan semakin maju dan sukses,”pungkasnya. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi