Perhutani KPH Jombang Berikan Santunan Pada Anak Yatim Piatu Ad-Durunafis

Selasa, 1 Maret 2022 10:14 WIB
Reporter : Redaksi

 

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jombang, memberikan santunan kepada anak yatim piatu Ad-Durunafis, di Jalan Hayam Wuruk, Gang I, Desa Kepanjen, Kecamatan/Kabupaten Jombang pada Selasa, (01/03/2022).

Santunan yang diberikan kepada anak yatim piatu tersebut sebanyak 75 orang anak, yang terdiri dari kelas I MI, sampai dengan SMP kelas III.

Kegiatan yang dilakukan merupakan sebagai bentuk syukur Perusahaan, yang terus mengalami peningkatan dalam setiap kegiatan dan perencanaan dalam pencapaian pendapatan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Muklisin, selaku Administratur Perum Perhutani KPH JombangJombang, yang juga di dampingi jajarannya.

Menurutnya, kegiatan santunan anak yatim ini tidak berhenti sampai ini saja, tapi akan terus rutin dilaksanakan.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian perusahaan dalam ikut membantu dan membahagiaan orang lain. Sebagaimana telah disampaikan Rosulullah SAW dalam Sabdanya”Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain” (HR.Buhkori),”terangnya.

Sementara itu, Pengurus Panti Yatim Piatu Ad-Durunafis, Ustad Alvian dalam keterangannyamenyampaikan, terima kasih kepada Perhutani KPH Jombang yang selau peduli terhadap anak-anak yatim.

“Semoga, Perhutani Jombang kedepan semakin sukses dalam setiap perencanaan kegiatan. Keluarga besar Perhutani Jombang selalu diberikan kesehatan lahir dan bathin, serta rumah tangganya menjadi Sakinah, Mawaddah, Warohmah dan terkabulkan segala cita-citanya,”harapnya. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi