Peringati Nuzulul Qur’an, Perhutani Jombang Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Abang Becak

Rabu, 20 April 2022 09:07 WIB
Reporter : Redaksi

 

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Bertepatan dengan peringatan Nuzulul Qur’an, Perhutani KPH Jombang berbagi kebahagiaan kepada warga masyarakat Jombang.

Mereka menggelar kegiatan bakti sosial, yaitu dengan berbagi takjil dan memberikan santunan kepada Anak Yatim Panti asuhan Ad-Durunnafis, serta abang becak di Gedung Tektona Perhutani KPH Jombang, pada Selasa (19/04/2022).

“Alhamdulilah, pada momentum bulan Ramadhan, atau peringatan Nuzulul Qur’an ini kita masih bisa melaksanakan kegiatan sosial, yaitu berbagi takjil kepada pengendara jalan,”kata Administratur (ADM) Perhutani KPH Jombang, Muklisin.

Selain berbagi takjil, Muklisin beserta jajaran Perhutani Jombang juga memberikan santunan kepada Anak Yatim Panti asuhan Ad-Durunnafis dan abang becak.

“Setelah berbagi takjil, kami juga memberikan santunan kepada 10 Anak Yatim Panti asuhan Ad-Durunnafis dan 10 abang becak. Untuk bantuan yang kami berikan, yaitu berupa bingkisan paket sembako. Dengan tujuan agar dapat meringankan beban kehidupan mereka yang kurang mampu,”terang Muklisin.

Menurut Muklisin, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Perhutani, kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Jombang.

“Seperti kita ketahui bersama, bahwa kegiatan sosial oleh Perhutani Jombang, ini sering dilakukan secara kontinyu disetiap bulan Suci Ramadan. Bahkan, setiap hari Jum’at juga mengadakan kegiatan berbagi nasi bungkus,”ujar pimpinan di Perhutani Jombang tersebut.

Muklisin berharap, kegiatan yang dilakukan ini agar mendapat keberkahan dan kelancaran di setiap pekerjaan.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Jombang, terlebih saat bulan Suci Ramadahan, tepatnya Nuzulul Qur’an saat ini,”terangnya.

Tidak hanya berbagi takjil dan juga santunan, Perhutani KPH Jombang pun mengajak puluhan abang becak dan Anak Yatim Panti asuhan Ad-Durunnafis, untuk berbuka puasa bersama. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi