Pimpin Patroli Ramadan, Kapolres  Borong Jajanan PK5

Kamis, 7 April 2022 09:14 WIB
Reporter : Redaksi

 

 

NGANJUK, Abdirakyat.com  – Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H.,S.I.K.,M.H. menerapkan pendekatan unik saat memimpin patroli Ramadan, Rabu (6/4/2022). Didampingi pejabat utama dan 30 personel gabungan, ia memborong jajanan dari pedagang kaki lima di alun-alun Kabupaten Nganjuk.

“Patroli kali ini kami lakukan dengan pendekatan yang berbeda, kita borong makanan dan minuman yang dijajakan pedagang kaki lima yang ada di sini,” ucap AKBP Boy Jeckson. 

“Kalau biasanya petugas hanya mengamankan situasi dan kondisi saja, kali ini pengamanan ditambah dengan aksi  membeli dagangan mereka supaya kehadiran petugas, selain menjamin rasa aman, juga dapat memberi nilai tambah secara ekonomi bagi padagang,” tuturnya. 

Patroli Ramadan dilaksanakan bersamaan dengan aktivitas warga  mencari makanan dan minuman yang banyak tersedia di sekitar alun-alun untuk persiapan berbuka puasa atau ngabuburit.

AKBP Boy Jeckson juga sempat menanyai pedagang mengenai ketersediaan minyak goreng.

“Dari sekian banyak pedagang yang saya tanya terkait ketersediaan minyak goreng dan bahan baku, mereka mengatakan tidak mengalami kesulitan dan sudah banyak tersedia dengan harga normal,” katanya. 

Sementara itu, Priadi salah satu pedagang pentol pedas mengaku senang bertemu dengan Kapolres Nganjuk. Terlebih karena dagangannya lebih banyak terjual daripada biasanya karena diborong rombongan Kapolres Nganjuk. 

“Saya tidak menyangka kalau yang beli pentol  itu Bapak Kapolres Nganjuk. Beliau juga meminta polisi yang lain untuk beli. Alhamdulillah dagangan saya diborong 5 bungkus,” ujar Priadi. 

Tidak lupa Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan serta memperhatikan keamanan kendaraan dan barang bawaan masing-masing. (adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi